Banner 468 x 60px

Teror PARIS,Ratusan Orang di Bantai Satu satu

0 komentar
Teror Paris


Paris - enam sampai tujuh serangan mengerikan di Paris, serangan Bataclan Teater dianggap paling mengerikan. Di bioskop, ratusan orang termasuk anak-anak dibantai satu per satu tembakan dengan gaya yang serupa eksekusi.
Sebelum dieksekusi, ratusan korban disandera di muka. Lima ledakan bom dan tembakan senapan mesin terdengar dari luar gedung konser di Teater Bataclan, di mana para teroris menyadera ratusan orang.
Salah satu sandera yang berhasil melarikan diri dari bangunan yang menampilkan konser rock menceritakan adegan mengerikan. "Para teroris membantai orang satu per satu," kata Benjamin Cazenoves, yang selamat sandera menulis di media sosial.
"Saya masih di lantai 1, ada korban luka-luka Bataclan. Mereka tumbang orang di seluruh dunia. Satu per satu!," Lanjutnya. "Sisa-sisa mati di mana-mana. Tidak ada korban dalam."
Cazenoves adalah salah satu tiga puluh orang yang selamat dari serangan. Menakutkan teror terjadi ketika band rock California pada konser panggung. Menurut dia, tiga pria bersenjata masuk ke tengah-tengah ruang konser dan mulai memberondong peluru.
Salah satu sandera yang selamat dari serangan di teater, kata radikal yang jeritan Suriah. "Itu pembantaian," kata Marc Coupris, 57, yang masih gemetar setelah melarikan diri dari kursi konser Bataclan.
"Ini terlihat seperti zona perang, ada darah di mana-mana, ada mayat di mana-mana. Saya berada di sisi yang jauh dari lorong ketika penembakan dimulai. Tampaknya ada setidaknya dua orang bersenjata. Mereka dipecat dari balkon. Semua orang berbaring di lantai, "katanya Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar