Banner 468 x 60px

Ciri khas makanan kota solo

Liburan lebaran bersama keluarga telah usai,kami pun sudah mulai berkemas-kemas untuk kembali ke jakarta.Rasanya sangat berat untuk meninggalkan kota solo ,tetapi mau apa di kata,kami harus tetap kembali kota jakarta.Di dalam perjalanan tak sengaja saya meneteskan air mata karena terlalu sedih meninggalkan kakek dan nenek di solo,banyak kenangan dari mereka berdua.

Saya mendapatkan wawasan tentang kota solo dari segi ciri khas makanan kota solo dan sejarah kota solo.Aalagi belum lama Kota Solo meraih penghargaan Best City Award dalam Konferensi Partnership for Democratic Local Governance in Southeast Asia (Delgosea). Penghargaan yang diraih karena Solo dinilai sukses menata pedagang kaki lima.
Oh iya aku akan berbagi tentang Resep ciri khas makanan kota solo di antaranya :
  1. Resep cara membuat gado-gado solo
  2. Gethuk lindri solo
  3. Resep membuat tahu kupat solo
  4. Jenang sambel goreng khas solo
  5. Cabuk rambak solo
  6. Resep rahasia timlo solo
  7. Resep cara membuat brambang asem(plencing) 
  8. Bakmi thoprak solo
  9. Resep Rahasia Nasi liwet solo 
Aduh tidak terasa nge blogger sambil di dalam mobil travel ini.oh iya satu tips buat teman semua,jika ingin mudik tahun berikutnya,lebih baik menggunakan mobil travel elf saja karena mobilnya sangat nyaman dan luas.rekomendasi saja bantu teman ,kalo mau rental elf tangerang di sini saja www.elfviatrans.com .
Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan dan wassalam.